Selasa, 01 Mei 2012

Kenali Penyebab Kerontokan Sebelum Anda Mengalaminya

Berbagai cara dilakukan wanita demi mendapatkan mahkota yang sempurna.Tak jarang, karena beberapa faktor,Anda manjadi kalang kabut saat menemukan rambut Anda perlahan rontok. Kalau sudah begini, kebotakan merupakan hal yang sangat dihindari.

Selaiin faktor-faktor medis seperti penggunaan sampo dengan bahan kimia yang  berlebihan, varian gen,dan menopouse, terdapat pula faktor lain yang disebabkan dari gaya hidup Anda yang buruk,diet dsn stres. Tiga hal tersebut terbukti secara medis menjadi penyebab kebotakan.

Merokok
Merokok merupakan hal faktor yang signifikan yang berpengaruh terhadap kesehatan rambut Anda. Kepada Reuters, Lin Hui Sui dari Far Eastern Memorial Hospital dan Tony Hsiu-Hsi Chen of National  Taiwan University di Taipei mengemukakan bahwa meroko dapat mengganggu folikel rambut anda serta mengganggu darah dan hormon bersirkulasi ke kulit kepala. Riset medis pun telah membuktikan sejak lama bahwa terdapat sekitar empat ribu racun kimiawi yang beredar didalam tubuh anda saat menghisap sebatang rokok, tentu kesehatan kulit kepala dan rambut merupakan salah satu terget serangan mereka.

Melihat efek rokok terhadap salah satu bagian vital di bagian tubuh anda ini, sudah saatnya anda berhenti merokok sekarang juga. Kerena tak hanya kesehatan rambut yang kembali normal, melepaskan rokok dari kehidupan adalah cara terbaik untuk menghindari penyakit-penyakit kelas berat baik dalam jangka waktu pendek maupun panjang.

Untuk order hubungi,:
Melvina- BB pin 2172B5D0
Hp mentari 085813474559 


Diet yang buruk
Seperti bagian tubuh anda yang lain, rambut pun memerlukan nutrisi yang cukup untuk membuatnya tumbuh sehat. Kekurangan nutrisi yang baik terhadap rambut menimbulkan efek lambatnya pertumbuhan rambut.

Stop Hairloss Now dan beralih lah yang ke alami KAMINOMOTO merekomendasikan ekstrak bahan-bahan alami tumbuhan dari jepang. Makanan yang mengandung vitamin A akan membantu perkembangan sel-sel alami didalam tubuh, termasuk rambut dan kulit kepala. Buah-buahan berwarna merah, kuning, dan jingga tergolong sebagai makanan yang mengandung vitamin A bersama dengan minyak ikan, susu murni,dan telur.

Kekuranga vitamin C pun dapat menyebabkan rambut mudah patah, karena faktanya makanan yang mengandung vitamin  C sangat essensial dalam memproduksi kolagen, jaringan yang menghubungkan setiap struktur sel di dalam tubuh,termasuk rambut. Makanlah banyak jeruk, tomat, lada, dan sayuran berdaun hijau gelap untuk mendapat asupan vitamin  C lebih.

Untuk order hubungi,:
Melvina- BB pin 2172B5D0
Hp mentari 085813474559 


Stres pun ikut memicu 
Ternyata secara psikologis, rambut anda juga dapat merasakan dampaknya. Daniel K. Hall-Flavin, M. D dari Mayo Clinic dengan tegas menyebutkan bahwa stress dan kerontokan rambut sangat memiliki hubungan yang kuat.
Terdapat tiga jenis kerontokan rambut yang di urainya : alopecia areata, yang terjadi saat anda stres dan memicu sel darah putih menyerang folikel rambut sehingga menghentikan pertumbuhan rambut, lalu telogen effluvium yang dari dalam memicu pertumbuhan rambut namun pada fase istirahat kulit kepala, sehingga dalam jangka waktu lama, saat anda menyisir rambut akan mudah berjatuhan. Yang terakhir adalah trichotillomania, sebuah keadaan saat anda tidak tahan untuk tidak menjambak rambut sendiri sehingga secara langsung rambut akan rontok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar