Senin, 23 April 2012

KAMINOMOTO: Asli Vs. Palsu

Apa sih Beda nya KAMINOMOTO asli dan palsu?

Ada banyak pertanyaan untuk membedakan Kaminomoto asli dan palsu.
Dari masalah harga aja banyak yang bervariasi, dengan harga yang cukup berbeda.
Jadi, pastikan anda membeli Kaminomoto yang asli!

Kaminomoto yang asli dan original 100% dari Jepang mempunyai ciri- ciri seperti berikut:
 1. Mempunyai expiry date- jadi kita tahu kapan KAMINOMOTO tersebut akan kadaluara
 2. Tidak mempunyai bau yang menyengat saat di pakai. - secara logika, kita pasti tidak mau untuk memakai Hairtonik yang mempunyai bau tidak sedap ketika di pakai.
3. Perhatikan packaging nya! Jangan tergiur oleh harga murah KAMINOMOTO- Packaging yang sudah menguning dan Packaging dus nya terlihat tua, maka dapat dipastikan bahwa produk tersebut mempunyai kemungkinan besar telah kadaluarsa.
4. Apakah ada plastik packaging di luar- setiap produk Kaminomoto yang asli mempunyai plastik packaging asli dari Japan manufacturing. hal ini penting untuk memastikan bahwa produk KAMINOMOTO berasa dalam kondisi baik dan tidak tercemar. Jiks KAMINOMOTO yang di tawarkan adalah produk yang tidak mempunyai plastik packaging, maka lebih baik anda tidak membeli nya karena tidak ada kepastian produk tersebut adalah yang asli.
 5. Kaminomoto packaging hijau dan Kaminomoto GENERAL A 100% palsu. Kami telah mengkonfirmasi dengan distributor Singapura dan Indonesia mengenai produk Kaminomoto yang asli dan palsu. Kaminomoto yang di distribusikan di Indonesia hanya terdiri dari 4 jenis produk, yaitu kaminomoto hair growth accelerator, kaminomoto hair tonic, kaminomoto medicated shampoo, kaminomoto medicated conditioner.



 Untuk order, hubungi
Melvina BB PIN 2172B5D0
Hp Mentari 085813474559

Tidak ada komentar:

Posting Komentar